Wenger Berharap Banyak ke Oxlade-Chamberlain Musim ini

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan harapan tinggi untuk pemainnya, Alex Oxlade-Chamberlain. Wenger berharap pemain 22 tahun ini lebih berani mengambil risiko dan menunjukkan permainan terbaiknya.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
"Ini adalah musim yang besar untuk Alex. Dia berada dalam usia di mana dia bermain secara reguler di tim nasional. Dia juga dipilih oleh saya dalam tim," kata Wenger kepada Arsenal Player. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Musim ini, Oxlade-Chamberlain tampil empat kali sebagai pemain pengganti di Premier League. Wenger menilai, musim ini pemain internasional Inggris tersebut akan semakin berkembang.

"Dia punya rasa tanggung jawab yang lebih besar. Saya rasa, Oxlade-Chamberlain harus lebih percaya diri," kata Wenger.

"Dia harus lebih percaya diri pada bakatnya dan itu akan membantu dia berkembang sebagai pemain. Terkadang, dai terlalu kritis pada diri sendiri. Saya ingin dia bermain dengan kebebasan dan mengekspresikan bakatnya," lanjut manajer asal Prancis ini.

Oxlade-Chamberlain berpeluang membuktikan diri di babak 3 Piala Liga. Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Rabu 23 September 2015 (Kamis dini hari WIB). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya