MU Siapkan Dana Besar untuk Pengganti Luke Shaw

Bek Valencia, Jose Luis Gaya
Sumber :
  • scoutedfootball.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United terus bergerak untuk mencari pengganti Luke Shaw yang mengalami cedera. Beberapa nama di posisi bek kiri dilaporkan akan merapat ke Old Trafford di bursa transfer Januari mendatang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Shaw mengalami patah kaki setelah ditekel bek PSV Einhoven, Hector Moreno. Diperkirakan, pemain 20 tahun tersebut baru bisa kembali merumput paling cepat 6 bulan ke depan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Nama terbaru yang kabarnya diincar MU adalah bek Valencia, Jose Luis Gaya. Menurut laporan Metro, Setan Merah siap mengeluarkan dana besar £36,1 juta atau setara Rp882,56 miliar untuk bek 20 tahun tersebut.

Musim lalu, Gaya tampil cemerlang bersama Valencia. Pemain Spanyol U-21 ini mencetak 2 gol dan 6 assist dari 37 penampilan di semua kompetisi.

Pemain lain yang sempat dikabarkan akan menjadi pengganti Shaw adalah bek West Ham United, Aaron Creswell, dan bek PSV Eindhoven, Jetro Willems.

Namun, kabar kedatangan Willems ke MU sudah dibantah PSV. Direktur Olahraga PSV, Marcel Brands, mengatakan bahwa berita itu hanya kebohongan belaka.  (Baca juga: Bek PSV Eindhoven Jadi Calon Pengganti Luke Shaw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya