Bek Everton Sulit, Chelsea Jadikan Pemain Ini Alternatif

Bek AS Roma, Kostas Manolas (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Upaya Chelsea mendatangkan bek Everton, John Stones, belum menemui hasil hingga sekarang. Situasi ini tentunya tak menguntungkan bagi Chelsea, mengingat mereka butuh tambahan pemain baru di lini belakang.

AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
Demi mengatasi kondisi tersebut, Chelsea pun mencari alternatif lain. Mereka kini membidik bek AS Roma, Konstantinos Manolas, sebagai alternatif Stones.  

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Dilansir Tuttosport, peluang Chelsea mendatangkan Manolas terbilang besar. Agustus 2015 lalu, manajer Chelsea, Jose Mourinho, dan agen bek 24 tahun itu ternyata sudah menggelar pertemuan di London.

Agenda pertemuan adalah untuk membahas kemungkinan Manolas pindah ke Stamford Bridge. Respon yang diberikan pihak Manolas ternyata cukup positif.

Sang agen menyatakan pemain timnas Yunani tersebut membuka peluang untuk pindah ke Chelsea pada Januari 2016 nanti.

Manolas sebenarnya menjadi salah satu andalan pelatih Rudi Garcia di lini belakang AS Roma. Dia selalu bermain di 4 pertandingan terakhir Serigala Ibukota.

Keinginan Manolas untuk pindah lebih disebabkan oleh level kompetisi. Diketahui, dia ingin pindah karena menilai Premier League lebih menjanjikan baginya karena kompetisinya lebih ketat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya