Lawan Aston Villa, Liverpool Terancam Kehilangan Benteke

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kabar tak sedap menghampiri Liverpool, jelang laga kontra Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu 26 September 2015. Striker andalan mereka, Christian Benteke, terancam absen di laga tersebut, karena mengalami cedera.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Benteke diketahui mengalami masalah pada hamstringnya. Cedera ini didapat, ketika Liverpool ditahan imbang Norwich City, 1-1, akhir pekan lalu.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Asisten manajer Liverpool, Gary McAllister, mengaku belum mengetahui kondisi pasti Benteke. Tim pelatih, disebut McAllister, masih menunggu hasil MRI Benteke.

"Dia baru saja menjalani tes MRI. Yang pasti, Benteke tak siap tampil di laga hari ini (melawan Carlisle pada Piala Liga)," ujar McAllister seperti dilansir Express.

Tim pelatih Liverpool berharap, cedera Benteke tak terlalu parah. Sebab, bomber asal Belgia tersebut merupakan andalan The Reds di lini depan musim ini.

Andai tak bisa dimainkan di duel kontra Villa, kemungkinan besar Danny Ings bakal kembali tampil sejak menit awal di lini depan Liverpool.

"Ings masuk dan cukup menyegarkan tim dengan performanya. Dia sudah bekerja dengan keras di kamp latihan. Bukan karena faktor keberuntungan Ings bisa cetak gol ke gawang Norwich, tetapi karena kerja kerasnya," kata McAllister. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya