Dikaitkan dengan Napoli, Marcos Rojo Bahagia di MU

Marcos Rojo
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id - 
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Hubungan Marcos Rojo bersama Manchester United kembali dikabarkan akan segera berakhir. Menyusul kabar yang menyatakan Rojo akan hijrah ke Serie A dan bermain untuk Napoli.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelumnya, bek asal Argentina ini memang sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Pada jendela transfer musim panas lalu, Rojo disebut-sebut akan berlabuh ke AS Monaco dan kini dikaitkan dengan Napoli.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Carlos Goncalvez selaku agen dari bek berusia 25 tahun tersebut membantah semua kabar tersebut, termasuk akan bermain untuk I Partenopei. Dia menegaskan bila Rojo masih bahagia bermain untuk Setan Merah.


"Tidak perlu membicarakannya (Pindah ke Napoli). Marcos Rojo sangat bahagia di Inggris dan tidak berniat meninggalkan klub," ujar Goncalves kepada
talkSPORT.

Rojo dibeli MU dari klub Portugal Sporting Lisbon tahun 2014 silam dengan nilai transfer 9 juta euro. Dia diplot sebagai pengganti Nemanja Vidic, namun sejauh ini aksinya masih jauh dari harapan dan jarang dimainkan.


Akan tetapi, sepertinya Rojo akan menjadi andalan Louis van Gaal untuk beberapa laga ke depan. Sebab MU tengah kehilangan Luke Shaw yang mendapatkan cedera parah, dan Rojo akan mengisi bek kiri bergantian dengan Daley Blind.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya