Fans Arsenal Bikin Onar di Markas Tottenham Hotspur

Pasukan Arsene Wenger tiba di Vietnam
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal memastikan diri melaju ke babak keempat Piala Liga, setelah
menundukkan Tottenham Hotspur 2-1
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
di Stadion White Hart Lane, Kamis, 24 September 2015 dini hari WIB. Dua gol kemenangan The Gunners dicetak Mathieu Flamini. 

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Fans The Gunners yang menonton langsung ke stadion benar-benar dibuat 'gila' oleh hasil pertandingan tersebut. Maklum, Tottenham merupakan rival abadi Arsenal, mengingat kedua klub itu berasal dari wilayah sama, London Utara.

Namun, dilansir Metro, fans Arsenal merayakan kemenangan itu secara berlebihan. Saking senangnya, mereka beraksi vandalisme, dengan mencabut papan besar bertuliskan Tottenham Hotspur dan slogan klub di beberapa bagian tribun.

Diyakini, selain karena antusias dengan kemenangan The Gunners, aksi itu dilakukan karena fans diminta tetap berada di bangku stadion, usai laga berakhir. Hingga kini, belum ada putusan apakah Arsenal dihukum karena aksi fans mereka.

Adapun laga antara Tottenham dan Arsenal berlangsung sengit. Usai gol pertama Flamini, tuan rumah menyakan skor lewat gol bunuh diri Calum Chambers. Tapi, 12 menit jelang laga berakhir, Flamini kembali membobol gawang Michel Vorm.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya