Debut Sukses Andreas Pereira Mantapkan Perkembangan MU

Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira
Sumber :
  • espn
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Piala Liga kerap menjadi kesempatan bagi talenta muda, untuk memperlihatkan kemampuan di Manchester United. Hal itu terjadi lagi dalam pertandingan melawan Ipswich yang dimenangkan Setan Merah 3-0, Rabu, 23 September 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , Kamis, 24 September, Pereira mencetak gol dari tendangan bebas, melengkapi dua gol yang dibuat Wayne Rooney dan Anthony Martial, memastikan MU maju ke putaran berikut, sekaligus menjadi gambaran masa depan Setan Merah.


Sementara Rooney mencetak gol pertamanya di kompetisi domestik, Martial dan Pereira yang sama-sama berusia 19 tahun, menawarkan secercah harapan bagi MU di masa depan, dengan sederet pemain muda bertalenta.


Pereira yang berstatus 'Player of the Year U-21' berhasil memanfaatkan kesempatan bermain sejak awal, dengan mencetak gol dalam upayanya mendapatkan kepercayaan Louis van Gaal, agar dapat bermain secara reguler bersama tim senior.


Martial yang dimainkan sebagai pengganti pada 20 menit terakhir, kembali memperlihatkan kualitasnya dengan mencetak gol keempat dari empat pertandingan musim ini. Keinginan LVG untuk meredam pujian berlebih terhadap Martial dapat dipahami.


LVG tidak ingin pemain mudanya tenggelam dalam banjir pujian, tapi bintang muda Prancis itu dinilai telah membuktikan dirinya memiliki mental kuat, dengan terus memperlihatkan performa terbaiknya dalam setiap pertandingan.


Diyakini khawatir pada terulangnya insiden memalukan, ketika kalah 4-0 dari MK Dons musim lalu, LVG menurunkan tim yang kuat untuk menghadapi tim asuhan Mick McCarthy, yang musim ini menangani Ipswich.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya