Liverpool vs Carlisle Bikin Bosan, Fans Pulang Lebih Cepat

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
- Buruknya penampilan Liverpool dalam laga Piala Liga melawan Carlisle, tim dari dua kasta lebih rendah yang hanya bisa dikalahkan the Reds lewat adu penalti, membuat fans merasa kesal dan bosan.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Dilansir dari
Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan
Metro , Kamis, 24 September 2015, banyak fans Liverpool meninggalkan Anfield lebih cepat, setidaknya 30 menit sebelum pertandingan berakhir, mengakibatkan antrian panjang calon penumpang taksi.


Kubu Brendan Rodgers tampil tidak berkarakter walau bermain di kandang, dengan mudah ditahan imbang Carlisle hingga peluit akhir berbunyi, dan Adam Bogdan jadi penyelamat Liverpool di tiang gawang.


Tiga penyelamatan yang dibuat Bogdan, berhasil menghindari Liverpool dari malu. Namun para fans merasa tidak mampu menunggu hingga pertandingan berakhir, dan memilih meninggalkan stadion lebih cepat.


Frustasi fans ditambah dengan sikap keras kepala pemilik Liverpool, karena tetap mendukung Brendan Rodgers, walau filosofi strategi bermainnya telah terbukti gagal bagi Liverpool dalam dua musim terakhir.


Banyaknya fans yang memutuskan pulang lebih cepat, membuat mereka terpaksa membuat antrian panjang taksi. Situasi lebih buruk adalah, ketika mereka membuka ponsel sambil menunggu datangnya taksi.


Mereka mendapat kabar, bahwa mantan pemain yang 'dibuang' klubnya, Iago Aspas, sukses mencetak dua gol bagi klub barunya, Celta Vigo, untuk menenggelamkan Barcelona dengan skor 4-1 di La Liga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya