Perpanjang Kontrak, Oezil Bakal Dapat Kenaikan Gaji

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal berencana memperpanjang kontrak salah satu gelandang andalannya, Mesut Oezil. Dalam proposal yang diajukan, Arsenal menawarkan kenaikan gaji terhadap Oezil.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Jika memang benar, maka ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi Oezil. Seperti diketahui, Oezil adalah pemain bergaji tertinggi di Arsenal.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Pemain timnas Jerman tersebut mendapatkan bayaran sebesar £140 ribu atau setara Rp3,1 miliar per pekannya. Dan pembicaraan mengenai kontrak baru, seperti dilansir
Daily Mail
, bakal digelar dalam beberapa hari ke depan.


Kebijakan ini diambil Arsenal untuk mengamankan Oezil dari kejaran beberapa klub Eropa. Seperti diketahui, ada dua klub yang berhasrat mendatangkan mantan winger Real Madrid ini, yaitu Fenerbahce dan Bayern Munich.


Oezil pun tak menampik kemungkinan pindah. Agen Oezil, Erkut Sogut, menyatakan kliennya punya niatan untuk bermain di tanah leluhurnya, Turki. Namun, Sogut belum tahu kapan rencana itu terealisasi.


Selain Oezil, Arsenal juga berniat memperpanjang kerjasama dengan Mikel Arteta. Masa bakti Arteta di Emirates Stadium berakhir pada musim panas 2016 nanti. Ditinjau dari segi usia, Arteta kemungkinan hanya akan mendapat perpanjangan kontrak selama setahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya