Loic Remy Incar Posisi yang Ditinggalkan Costa

Penyerang Chelsea, Loic Remy
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez
VIVA.co.id -
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Loic Remy sadar betul akan sulitnya menembus skuad utama di tim sekelas Chelsea. Maka dari itu, dia akan memanfaatkan absennya Diego Costa untuk mencuri perhatian pelatih Jose Mourinho.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Remy memang kurang mendapat jatah bermain di Chelsea, pada musim ini saja baru dimainkan selama delapan menit saja. Beruntung, Costa tengah mendapat hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga dari FA.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Striker berusia 28 tahun tersebut akhirnya menjadi pilihan Mourinho pada saat Chelsea menang 4-1 lawan Walsall di babak ketiga Piala Liga Inggris. Remy sendiri berhasil menyumbangkan satu gol tersebut, walaupun diplot sebagai pemain sayap.


Remy mengaku tidak masalah ditempatkan sebagai apapun dalam tim, terpenting dia bisa membantu The Blues meraih kemenangan. Kini, dia mengincar gol kembali kala melawan Newcastle United di ajang Premier League, akhir pekan ini.


"Sebuah kondisi sulit jika Anda dituntut memberikan yang terbaik, tetapi tidak banyak bermain. Saya tak bisa mengeluh. Ketika manajer memberikan kesempatan, saya hanya masuk ke lapangan dan coba mencetak gol," kata Remy, dilansir
ESPN.


"Manajer mengetahui dengan baik apakah saya berfungsi sebagai striker atau pemain sayap. Saya tak ingin memberikan tekanan kepada diri sendiri," lanjut pemain asal Prancis ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya