Klopp Siap Terima Tawaran ke Premier League

Manajer Liverpool Jurgen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ian Martinez.
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Seiring dengan meningkatnya tekanan dari fans, agar manajemen Liverpool segera memecat Brendan Rodgers, mantan manajer Borussia Dortmund Jurgen Klopp disebut menginginkan pekerjaan di Premier League.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dilansir dari
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mirror , Jumat, 25 September 2015, kesabaran fans semakin tergerus setelah Liverpool hanya dapat menang melalui adu penalti, saat melawan Carlisle dalam pertandingan Piala Liga, Rabu, 23 September.


Hasil buruk itu membuat Liverpool mencatatkan enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Sky Sports News dalam laporannya, menyebut Klopp telah menyatakan siap untuk pindah ke Inggris.


Manajer Jerman yang sukses membuat Dortmund mempecundangi Bayern Munich dalam dua musim di Bundesliga, adalah nama yang paling difavoritkan untuk menjadi pengganti Rodgers, diantara sejumlah nama lain termasuk Carlo Ancelotti.


Sejauh ini desakan fans disebut belum mempengaruhi pemilik Liverpool, yang masih tetap mendukung Rodgers untuk terus bertahan. Saat ini diyakini belum ada kontak antara Klopp dan manajemen Liverpool.


Agen Klopp, Marc Kosicke, pernah menyebut Klopp siap menerima tantangan baru, dan bersedia mempertimbangkan pekerjaan di Premier League, menangani klub di luar empat besar.


Jika Liverpool tidak segera mengambil tindakan dengan mengontrak Klopp, maka dia disebut akan menerima tawaran sebagai pengganti Pep Guardiola di Bayern Munich, yang habis kontraknya akhir musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya