MU Tunda Perpanjangan Kontrak Van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajemen Manchester United memutuskan untuk menunda perpanjangan kontrak manajer Louis van Gaal. Ada alasan khusus mengapa kebijakan ini diambil oleh manajemen MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Keluarga Glazer, selaku pemilik MU, ternyata telah memasang target tinggi kepada Van Gaal di musim ini. Mereka berharap Van Gaal bisa mempersembahkan satu gelar dari beberapa kompetisi yang diikuti oleh Setan Merah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Andai target tersebut tak terwujud, Keluarga Glazer berharap setidaknya MU bisa kembali masuk ke posisi big four di akhir musim. Dengan begitu, seperti dilansir
Daily Star
, manajemen klub baru membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan mantan pelatih timnas Belanda tersebut pada musim panas 2016 nanti.


Prestasi Van Gaal di MU memang terbilang bagus. Sempat mengalami kesulitan saat pertama kali datang di musim 2014/15, Van Gaal nyatanya bisa mengantarkan MU kembali tampil di Liga Champions karena finis di posisi big four.


Peluang Van Gaal untuk mengulang prestasi manis tersebut terbilang besar. Lihat saja performa MU di musim ini, hingga pekan 6, MU masih nyaman berada di posisi 2. Selisih poin dengan rival terdekat, Manchester City, juga tak jauh, yaitu 2 poin.


Masa bakti Si Tulip Besi di Old Trafford sebenarnya masih cukup panjang. Baru pada musim panas 2017, jalinan kerja Van Gaal di MU akan berakhir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya