3 'Duel Maut' yang Tentukan Nasib Rodgers di Liverpool

Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajemen Liverpool telah mengambil sikap soal nasib Brendan Rodgers di kursi manajer. Mereka memberikan Rodgers kesempatan di 3 laga ke depan untuk mengangkat kembali performa Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Posisi Rodgers di Liverpool memang sedang tak aman. Dia terancam dipecat karena torehan buruk yang diraih Liverpool dalam beberapa laga.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


The Reds tak kunjung meraih kemenangan di 5 laga secara beruntun. Adapun kelolosan Liverpool ke babak 4 Piala Liga harus diraih dengan susah payah.


Mereka hanya bisa bermain imbang, 1-1, melawan tim League Two, Carlisle United, selama 120 menit. Baru, pada babak adu penalti Liverpool bisa memastikan kemenangan.


Banyak yang memprediksi, Rodgers akan dipecat paling lambat pada akhir pekan ini. Namun, berita yang berkembang di
The Independent
menyebut manajer 42 tahun tersebut punya kesempatan di tiga pertandingan berikut Liverpool, yakni melawan Aston Villa, FC Sion, dan Everton.


Hasil dari tiga duel tersebut nantinya akan dievaluasi. Jika dianggap mengecewakan, maka Rodgers akan "ditendang" oleh manajemen Liverpool.


Status Rodgers sempat menjadi perdebatan di manajemen Liverpool. Fenway Sports Group (FSG), selaku perusahaan pemilik Liverpool, terbelah menjadi dua.


Ada satu kubu yang mendukung penuh pemecatan mantan juru taktik Swansea City tersebut. Kubu lain justru berani pasang badan atas posisi Rodgers.


Calon pengganti Rodgers juga sebenarnya sudah mengerucut pada dua nama. Mereka adalah Carlo Ancelotti dan Juergen Klopp. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya