MU Vs Sunderland, Ashley Young Jadi Bek Kiri?

Pemain Manchester United, Ashley Young (kostum merah)
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Setelah krisis di lini depan mulai teratasi, Manchester United kini dihadapkan pada krisis di lini belakang. Setelah cedera patah kaki yang dialami Luke Shaw, sederet pemain belakang MU juga dipastikan tak bisa diturunkan dalam laga kontra Sunderland.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Shaw mengalami patah kaki saat menghadapi PSV Eindhoven di ajang Liga Champions. Kemudian, Marcos Rojo juga mengalami cedera hamstring usai bermain kontra Southampton, pekan lalu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bek muda, Paddy McNair, pun dikabarkan mengalami masalah dengan kondisi kebugarannya. Kini Van Gaal tinggal memiliki sedikit pilihan yakni, Chris Smalling, Daley Blind, Andreas Pereira, dan Phil Jones yang baru sembuh dari cedera.


Van Gaal mengaku pusing dengan sejumlah cedera yang menerpa para penggawanya di lini pertahanan. Pelatih asal Belanda ini juga mengakui tidak pernah mencadangkan para pemain kidalnya dalam semua laga.


"Para pemain berkaki kiri, Luke Shaw dan Marcos Rojo cedera. Saya memiliki masalah. Saya telah mengubah setiap pemain, kecuali pemain dengan kaki kiri sehingga Daley Blind telah memainkan semua menit musim ini," ungkap Van Gaal dikutip
Daily Star
.


"Chris Smalling juga telah memainkan semua menit, karena itu saya menggantinya dengan Jones (saat melawan Ipswich). Kita harus mencadangkan semua pemain, Smalling dan Juan Mata, yang telah bermain di semua menit. Tapi, saya tidak bisa mencadangkan Blind karena semua pemain kaki kiri cedera," imbuhnya.


Kemungkinan besar Van Gaal akan menempatkan kembali Ashley Young di posisi bek kiri. Young sebelumnya diplot Van Gaal di posisi tersebut kala menghadapi Ipswich Town di ajang Capital One.


Laga MU kontra Sunderland akan digelar di Old Trafford, Sabtu 26 September 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya