Beckham Tantang Martial Cetak Lebih Banyak Gol di MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penampilan gemilang terus ditunjukkan oleh striker belia Manchester United, Anthony Martial. Pemain 19 tahun ini sukses mencetak 4 gol dari 4 pertandingan bersama Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Martial seolah membuktikan MU tak salah membelinya dari AS Monaco dengan nilai transfer £36 juta. Pujian demi pujian pun mengalir untuk pemain internasional Prancis ini. Kali ini muncul dari legenda Setan Merah, David Beckham.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Ini merupakan awal yang bagus untuk dia. Dia masih berusia 19 tahun dan dengan harga yang diberikan oleh Manchester United, dia hidup dengan itu saat ini," kata Beckham seperti dilansir Soccerway.

"Saya berharap dia terus melanjutkan performa gemilangnya. Karena saya adalah fans Manchester United, saya ingin dia mencetak lebih banyak gol dan menjadi lebih sukses," lanjut pria 40 tahun ini.

Beckham lalu mengomentari peluang MU untuk merebut juara Premier League. Tim besutan Louis van Gaal saat ini bercokol di urutan 2 klasemen dengan 13 poin dari 5 pertandingan, hanya tertinggal 2 poin dari Manchester City yang menempati posisi puncak.

"Saya harap demikian (MU juara). Mereka berada dalam posisi bagus saat ini, tapi kita akan lihat. Premier League adalah liga yang panjang dan sulit. Masih ada jalan panjang yang perlu dilalui," lanjut pria yang menyumbangkan 6 gelar Premier League untuk MU ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya