Pemain Swansea Sesumbar Bisa Cetak 15 Gol di Musim Ini

Gelandang Swansea City, Gylfi Sigurdsson (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Ian Smith

VIVA.co.id - Gelandang serang Swansea City asal Islandia, Gylfi Sigurdsson, menyatakan diri mampu mencetak 15 gol di musim ini. Padahal, hingga pekan ke-6 Liga Inggris, Sigurdsson masih belum bisa mencetak gol bagi timnya.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Hal ini menunjukkan performa menurun pemain 26 tahun ini jika dibandingkan musim lalu. Saat itu, Sigurdsson mampu mencetak 7 gol di Liga Inggris dari 32 penampilannya.

Sumbangan 2 gol lainnya ia torehkan di ajang Piala FA dan Capital One Cup masing-masing 1 gol. Total ia menyarangkan 9 gol dari 37 laga di semua ajang.

"Ini berbeda jaauh (dari musim lalu), tapi saya tidak telalu banyak kesempatan. Dan, saat saya memiliki peluang, itu tidak berpihak bagi saya," kata Sigurdsson seperti dilansir Sportsmole.

"Saya melewati enam hingga tujuh pertandingan tanpa mencetak gol tahun lalu. Ini masih awal musim dan saya masih bisa mencetak 10 atau 15 gol tahun ini. Saya hanya perlu kesempatan untuk menjalankan itu," imbuhnya.

Swansea kini bercokol di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris, dengan raihan 9 poin.

Di laga selanjutnya, Swansea akan bertandang ke St. Mary Stadium, guna menghadapi Southampton, Sabtu 26 September 2015. (ren)

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016