Jebolan Akademi MU Jadi Korban 'Ledakan' Martial

Penyerang muda Manchester United, James Wilson
Sumber :
  • theguardian.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United mengumumkan telah menjalin kesepakatan memperpanjang kontrak striker muda James Wilson hingga 2019 dengan opsi tambahan satu musim berikutnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelumnya, Wilson terikat kontrak hingga 2017. Namun dengan perpanjangan ini, striker berusia 19 tahun itu membuktikan loyalitasnya untuk tetap memperkuat Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya senang meneken kontrak baru dan menatap ke depan untuk ambil bagian di tim ini di tahun-tahun yang akan datang," kata Wilson seperti dilansir Goal, Sabtu 26 September 2015.


Wilson merupakan jebolan akademi MU dan melakoni debutnya bersama tim senior Setan Merah saat menang 3-1 pada April 2014 silam. Dia total baru mencetak satu gol dari 13 penampilan di Premier League musim lalu.


Hanya saja, kesempatannya menembus tim pertama MU musim ini bakal terbatas, menyusul performa apik yang ditunjukkan striker anyar MU, Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu sudah mengkoleksi empat gol di MU.


Situasi ini membuat Wilson untuk sementara bakal dipinjamkan ke klub lain saat bursa transfer tengah musim dibuka pada Desember mendatang. Hal itu diungkapkan manajer MU, Louis van Gaal.


"kami akan menunggu hingga Desember nanti untuk mengevaluasi situasi Wilson. Kami mungkin memutuskan akan meminjamkan dia," kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya