Perpanjang Masa Libur, Ancelotti Tolak Pinangan Liverpool?

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Upaya Liverpool merekrut Carlo Ancelotti sebagai pengganti Brendan Rodgers di kursi manajer pada pertengahan musim 2015/16, tampaknya gagal. Pasalnya, Ancelotti berniat memperpanjang masa liburnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Setelah dipecat Real Madrid, Don Carletto menyatakan memang ingin rihat sejenak dari dunia sepakbola. Tak jelas, berapa lama Ancelotti ingin berlibur.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Namun, seperti dilansir Marca, Ancelotti berniat absen hingga 12 bulan penuh. Dengan demikian, Liverpool baru bisa merekrut Ancelotti pada musim panas 2016 nanti.


Sayangnya, Fenway Sports Group (FSG), selaku pemilik dan pengelola Liverpool, tak bisa menunggu terlalu lama. Mereka hanya memberikan waktu kepada Rodgers selama 3 pertandingan.

Andai hasil yang diraih Rodgers dalam 3 duel tersebut tak maksimal, maka FSG siap "menendang" pria 42 tahun tersebut dari kursi manajer.

Kondisi ini membuat Liverpool harus memfokuskan pendekatan kepada Juergen Klopp. Ya, Klopp kini menjadi favorit untuk menjadi manajer Liverpool.

Meski diberitakan sudah siap menangani klub di Premier League, Liverpool tetap harus bekerja keras untuk mendatangkan Klopp. Pasalnya, mereka memiliki saingan seperti Bayern Munich.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya