Hampir Kalah, Fans Arsenal Ledek Chelsea Kangen Wasit Dean

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas (kiri) dan Diego Costa (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea hampir dipermalukan Newcastle di Premier League, Sabtu, 26 September 2015, tapi akhirnya selamat dengan dua gol yang dicetak pada 11 menit terakhir, membuat skor akhir imbang 2-2.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Metro , Minggu, 27 September 2015, fans Arsenal pun mencemooh Chelsea, dengan menyebut barisan Jose Mourinho merindukan wasit Mike Dean saat melawan Newcastle.


Tampaknya kekesalan fans Arsenal belum padam pada Mike Dean, yang memimpin pertandingan Chelsea vs Arsenal pekan lalu, di mana Arsenal kalah 2-0 setelah bermain hanya dengan sembilan orang.


Kartu kuning dan kartu merah yang diberikan Dean pada Gabriel Paulista, dinilai sangat menentukan hasil akhir. Asosiasi sepakbola Inggris (FA) akhirnya membatalkan kartu merah itu.


Sebaliknya memberikan sanksi larangan tiga kali bermain pada striker Chelsea Diego Costa, yang dianggap terbukti melakukan provokasi pada Gabriel Paulista. Menegaskan buruknya kepemimpinan Dean dalam pertandingan.


Ketika Georginio Wijnaldum menggandakan keunggulan Newcastle di menit ke-60, fans Arsenal pun membanjiri Twitter dengan komentar bahwa the Blues kehilangan pemain terbaiknya, Mike Dean.


Chelsea sepertinya gagal memanfaatkan keuntungan dari provokasi, saat Martin Atkinson yang menjadi wasit di St James Park. Ramires dan Willian akhirnya mencetak dua gol penyeimbang, tapi tidak bisa mencegah fans Arsenal untuk terus mengolok-olok Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya