Jurgen Klopp Minta Komite Transfer Liverpool Dibubarkan

Jurgen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
- Jurgen Klopp dilaporkan siap menerima tawaran menangani Liverpool, hanya jika tuntutannya dipenuhi, yaitu pembubaran komite transfer, serta jaminan bahwa penunjukkannya dilakukan dengan suara bulat, bukan hanya oleh sebagian elemen.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dilansir dari
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Sports Mail , Minggu, 27 September 2015, mantan manajer Borussia Dortmund itu menjadi salah satu kandidat pengganti Brendan Rodgers, selain Carlo Ancelotti dan Walter Mazzari, yang disebut juga telah bertemu manajemen Liverpool.


Tuntutan Klopp disebut terkait dengan situasi yang dialami Rodgers, yang tak mampu menentukan kebijakan transfer di Liverpool, sehingga tidak dapat merekrut pemain seperti Ashley Williams dari Swansea City, karena dianggap terlalu tua oleh komite transfer.


Berhasil memimpin Dortmund memperoleh dua titel Bundesliga dan final Liga Champions, Klopp berada dalam posisi yang kuat dalam negosiasi, dan bisa menunda keputusannya hingga musim panas 2016, saat Bayern Munich ditinggalkan Pep Guardiola.


Klopp juga khawatir dengan perpecahan pendapat di Liverpool, yang sebagian tetap memilih mempertahankan Rodgers. Pembuat keputusan kunci di Liverpool adalah Henry sebagai pemilik Liverpool, Tom Werner, Mike Gordon dan Ian Ayre. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya