Martinez Tantang Everton Rebut Tiket Liga Champions

Manajer Everton Roberto Martinez
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Everton, Roberto Martinez, menantang para pemain asuhannya untuk berada pada posisi 4 besar di akhir musim, dan mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dikutip dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Mirror , Senin, 28 September 2015, manajer asal Spanyol itu yakin posisi 4 besar akan disertai pertarungan sengit musim ini. Tapi, ia yakin Everton dalam jalur yang tepat untuk memperolehnya.


Martinez telah berjanji pada CEO Everton, Bill Kenwright, akan membawa pertandingan Liga Champions ke Goodison Park. Itu dilnotarkannya saat ditunjuk sebagai manajer pada akhir musim 2012/2013 lalu.


Everton menempati posisi 5 di bawah Arsenal, di akhir musim 2013/2014 yang menjadi perjalanan pertama Martinez. Namun, musim berikutnya, The Toffees mengalami penurunan, dengan hanya finis di posisi 11 musim 2014/2015 lalu.


"Saya pikir ini akan jadi musim yang ketat. Anda lihat poin-poin yang didapat West ham dan Crystal Palace, ada banyak tim yang akan merebut banyak poin dari klub-klub yang saat ini dianggap 4 besar," kata Martinez.


Dia merujuk pada kekalahan yang dialami tim-tim besar musim ini. Itu termasuk Manchester City yang 2 kali kalah beruntun, setelah tampil meyakinkan dalam 5 pertandingan pertama.


"Itu membuat saya berpikir, 70 poin bisa membuat Anda berada pada posisi tinggi. Kami dapat berharap menjadi lebih baik, dan itu artinya kami tidak perlu mengandalkan tim lain, tapi sebagus apa kami bisa bermain dan secepat apa menuju tingkat itu," ujarnya.


Walau belum dapat memenuhi janji mendapat tiket Liga Champions, Martinez bersikeras tugasnya tidak lebih berat dari yang diantisipasinya. "Tidak, saya pikir itu tepat seperti yang saya harapkan. Level konsisten adalah hal yang sulit," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya