Petisi Wasit Dean Serius, akan Dibahas di Parlemen Inggris

Mike Dean
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Petisi untuk mencegah agar wasit Mike Dean tidak bisa lagi memimpin pertandingan Arsenal, ternyata bukan sekadar bahan tertawaan fans The Gunners. Karena mereka akan berusaha membuat petisi dibawa ke parlemen.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Metro , Senin, 28 September 2015, sebuah petisi yang mendapatkan 100.000 tanda tangan, bisa dibahas di parlemen Inggris. Dan petisi wasit Dean telah melewati batas itu pada Jumat, 25 September 2015.


Petisi diluncurkan akhir pekan lalu, setelah pertandingan Premier League yang berakhir dengan 2-0 untuk kekalahan Arsenal, yang bermain hanya dengan 9 orang akibat dua kartu merah dari wasit Dean.


Tangan jahil striker Chelsea, Diego Costa, mendarat di wajah Laurent Koscielny, yang memancing reaksi rekan satu timnya, Gabriel Paulista. Gabriel dan Costa terlibat perdebatan berujung kartu kuning dari wasit Dean.


Insiden tidak berhenti, Costa melapor Gabriel menendangnya, yang langsung direspons Dean dengan kartu merah bagi Gabriel. Arsenal sukses dalam banding ke Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).


Bukti-bukti yang diajukan Arsenal, memperlihatkan tidak terjadi kontak antara Gabriel dan Costa. Sehingga FA mencabut kartu merah bagi Gabriel dan sebaliknya menjatuhkan sanksi tiga kali larangan bertanding bagi Costa. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya