Ini yang Membuat Martial Sangat Dibutuhkan MU

Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Anthony Martial menjadi fenomena baru di skuad Manchester United. Dia tampil luar biasa sejak diboyong dari AS Monaco dengan harga tinggi £36 juta.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Rekan setimnya pun memuji habis-habisan sosok Martial. Terlebih, dia selalu memberikan kontribusi besar setiap kali turun bermain. Dalam lima pertandingan bersama 'Setan Merah', penyerang 19 tahun itu sukses membukukan empat gol.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bek Chris Smalling jadi salah satu yang memberikan acungan jempol kepada Martial. Dia pun menyebut bomber yang dijuluki 'The Next Thierry Henry' itu sebagai sosok yang sangat dibutuhkan MU selama ini.


Smalling memuji gaya bermain Martial yang berani mengambil risiko. "Di pertandingan melawan Liverpool, Martial mengumumkan dirinya kepada publik. Dia menunjukkan kehebatan dalam melakukan dribble dan cara mencetak gol. Itu yang dibutuhkan MU," katanya.


"Martial pemain yang tanpa basa basi. Dia berani menantang lawan dan mengambil risiko, khususnya ketika berada di sepertiga lapangan lawan. Dia pemain yang tajam," sambung Smalling dikutip
Goal.


Dalam beberapa pertandingan terakhir MU, Martial selalu menjadi pilihan utama. Dia menggeser Wayne Rooney kembali ke posisi asli sebagai penyerang lubang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya