Legenda Liverpool: Sturridge Hanya Striker Nomor 2

Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher, menilai Daniel Sturridge hanya striker terbaik kedua di Premier League. Karena mantan penyerang Chelsea itu baru mencetak 42 gol bagi Liverpool sejak bergabung dua musim lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Mirror , Selasa, 28 September 2015, Carragher mengatakan striker terbaik adalah penyerang Manchester City Sergio Aguero, yang telah mencetak 109 gol selama empat musim. Pada musim lalu saja, dia mencetak 35 gol di semua kompetisi.


Carragher yakin jika dalam kondisi fit, Aguero dan Sturridge adalah dua striker paling hebat pada level tertinggi di Inggris. Dia mengatakan Sturridge memiliki ketenangan yang membuatnya tajam di depan gawang.


"Ketenangan itu, jika Liverpool bisa memberinya kesempatan menembak, maka sungguh hanya Aguero striker yang lebih baik dari dia," kata Carragher, tentang mantan rekannya di Liverpool.


Jika Sturridge bisa menjaga performa terbaiknya dan tetap dalam kondisi fit, seperti Sturridge yang terlihat saat Liverpool hampir memenangkan Premier League 2013/2014, maka disebutnya, hanya Aguero yang bisa mengalahkan dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya