Ibrahimovic: Rooney Kerja Keras, Ronaldo yang Untung

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA.co.id - Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic punya pandangan menarik soal dua bintang top dunia Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo, ketika keduanya sama-sama membela Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dia menduga saat itu, CR7 mengambil banyak keuntungan dari tandemnya.

Rooney dan Ronaldo menjadi duet maut pada 2008. Mereka mengantarkan Manchester United merebut trofi Liga Champions. Pada Januari tahun berikutnya, Ronaldo pun dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia.

Ibrahimovic melihat, Ronaldo seperti ketiban rejeki atas pencapaian tersebut. Menurut mantan penyerang Barcelona itu, sebenarnya sosok Rooney yang punya peran besar dalam kesuksesan Ronaldo.

"Selama 10 tahun, Rooney melalui hari-hari yang berat. Dia terus dalam tekanan, karena bermain di tim besar. Dia terus berlari, bertarung, dan berkorban," kata Ibrahimovic.

"Ketika main bareng Ronaldo, Rooney yang mengerjakan semua. Tetapi, dia tidak mendapat pujian karena Ronaldo yang mencetak gol," sambungnya dikutip Goal.

Ibrahimovic pun mengaku kalau dia adalah pengagum berat Rooney. Dia juga merasa kurang beruntung, karena tak pernah memiliki kesempatan tampil bareng dengan pemain yang biasa disapa Wazza itu. (asp)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022