Anelka: Martial Talenta Muda Terbaik di Generasi Saat Ini

Pemain Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang muda Manchester United, Anthony Martial menjalani masa-masa pertamanya di Inggris, dengan sempurna. Padahal, di awal kedatangannya, pemain internasional Prancis tersebut banyak diragukan banyak pihak.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Didatangkan dari AS Monaco dengan harga £36 juta, Martial mampu membayar kepercayaan klub dan manajer Louis van Gaal. Hingga kini, dia mencetak empat gol dan satu assist, dari lima laga yang dilakoni di berbagai kompetisi.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Pesepakbola asal Prancis, Nicolas Anelka memuji setinggi langit Martial. Pria yang pernah membela Real Madrid, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea itu mengatakan bahwa saat ini tak ada pemain muda yang lebih baik dari Martial.

"Anthony pemain yang sangat bagus dan saya pikir dia akan melakukan segalanya dengan baik di MU. Dia adalah salah satu talenta muda terbaik di generasi ini. Dia akan lebih baik lagi," kata Anelka, seperti dilansir Goal International.

Performa yang ditunjukkan Martial juga berkontribusi positif bagi pencapaian MU. Saat ini, Setan Merah tengah menunjukkan tren positif dan menempati puncak klasemen sementara Premier League. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya