Beckham dan Ferguson Bakal Kembali Tampil Bersama

Sir Alex Ferguson dengan David Beckham
Sumber :
  • SkySport
VIVA.co.id
Ferguson Jagokan Leicester Juara Premier League
- Dua legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson dan David Beckham bakal kembali bertemu di Old Trafford. Kedua tokoh penting di dunia sepakbola ini akan tampil dalam laga amal yang diselenggarakan UNICEF, 14 November 2015 mendatang.

Ferguson Minta Fans Sabar Tunggu Prestasi Van Gaal
Beckham akan menjadi kapten tim Inggris Raya dan Irlandia. Tim ini akan dilatih oleh Ferguson. Lawan mereka adalah Rest of the World XI yang dilatih oleh Carlo Ancelotti dan dikapteni Zinedine Zidane.

Prediksi Ferguson: Leicester Juara EPL di Pekan 35
Uang tang terkumpul dari penjualan tiket pertandingan ini akan disumbangkan UNICEF untuk membantu anak-anak yang telantar. Beckham pun sangat antusias menyambut duel ini.

"Saya ingin di dunia ini, anak-anak bisa tumbuh dan terhindar dari kekerasan, kemiskinan, dan juga penyakit," kata Beckam seperti dilansir Soccerway.

"Pertandingan ini memberi saya kesempatan sempurna untuk meningkatkan kesadaran dan mendapatkan dana penting untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Saya senang karena teman saya, Zidane, bisa bergabung dengan saya dalam memimpin dua tim, di stadion terbaik di dunia," tambahnya.

Beckham sempat membela MU dalam 394 pertandingan sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2003. Sementara itu, Ferguson yang sudah pensiun pada 2013, mengumpulkan 38 trofi dalam 26 tahun karirnya di Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya