Klopp Belum Kepikiran Rekrut Pemain untuk Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id – Pelatih anyar Liverpool, Juergen Klopp, mengaku masih belum tertarik untuk membahas jendela transfer pada Januari 2016 mendatang. Klopp masih ingin memanfaatkan pemain yang ada.

Pelatih berusia 48 tahun ini memang dikenal sebagai pelatih yang jago dalam memoles pemain muda. Itu terbukti saat Klopp masih menukangi Borussia Dortmund, dan mencetak beberapa pemain bintang.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Maka, pelatih yang selalu memakai kacamata ini masih belum tahu apa yang akan dilakukannya pada jendela transfer nanti. Dia mencoba untuk menelaah lebih dulu amunisi yang diwariskan oleh Brendan Rodgers.

(Baca juga: 6 Pemain Ini Siap Dibawa Klopp ke Liverpool)

"Saya tak tertarik membahas soal berapa uang yang akan saya gunakan di Januari nanti. Mari lihat para pemain yang sudah siap di sini," ujar Klopp, sebagaimana yang dilansir oleh Squawka.

Semasa dilatih oleh Rodgers, Liverpool memang menjadi tim yang paling aktif dalam membelanjakan pemain.  Total, sudah £291,55 juta dihabiskan oleh pelatih asal Irlandia Utara itu untuk merekrut 23 pemain.

Akan tetapi, hal tersebut tidak memberikan perbaikan yang signifikan pada performa Liverpool. Malah mereka semakin terpuruk, khususnya di musim lalu yang hanya mampu finis di peringkat 7 klasemen akhir. (one)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024