Klopp Janji Beri Banyak Kesempatan Pemain Muda

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Para pemain muda Liverpool boleh sedikit tersenyum. Pasalnya, manajer baru The Reds, Juergen Klopp, berjanji akan memberi banyak kesempatan kepada pemain muda untuk masuk dalam tim inti.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Klopp menyempatkan diri hadir dalam laga akademi Liverpool hari Sabtu lalu. Liverpool U-18 sukses menekuk Stoke City dengan skor tipis 1-0. Di saat itulah mantan pemain Borussia Dortmund ini mengaku tertarik dengan pemain muda.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
"Saat saya menangani klub, setiap pemain muda bisa tersenyum karena kesempatan tampil menjadi lebih besar dibandingkan sebelumnya. Pintu terbuka cukup lebar. Pengalaman adalah poin penting, tapi bukan yang paling penting," ujar Klopp seperti dilansir Daily Star.

Klopp datang menggantikan posisi Brendan Rodgers yang dipecat. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini dikontrak tiga tahun, dan diharapkan bisa mengembalikan kejayaan The Reds.

Dua pemain akademi Liverpool rupanya sangat antusias dengan kehadiran Klopp. Mereka sangat senang karena Klopp mau menyempatkan diri melihat aksi mereka.

"Kesan pertama itu penting dan saya merasa senang bisa bermain di hadapan dia," kata salah satu pemain akademi, Ovie Ejaria.

"Ini menarik karena dia manajer baru. Semua orang mencoba mendapatkan kesan bagus darinya dan berusaha bisa tampil di Melwood (tempat latihan Liverpool). Luar biasa saat mengetahui dia menyaksikan kami," timpal pemain lainnya, Corey Whelan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya