MU Bakal Belanja Besar-besaran Lagi

Ryan Giggs, Louis Van Gaal, dan Ed Woodward
Sumber :
  • Mirror Sport

VIVA.co.id - Manajemen Manchester United tampaknya belum puas dengan skuad yang dimiliki sekarang. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah tersebut berencana untuk belanja besar-besaran lagi pada bursa transfer pemain.

Manajemen MU sudah mengeluarkan dana sekitar £250 juta (setara Rp5,2 triliun) untuk membeli pemain sejak dipimpin Louis van Gaal. Meski belum menghasilkan gelar juara, manajemen tak akan berhenti untuk menggelontorkan dana besar untuk Van Gaal membeli pemain lagi.

Chief Executive Officer (CEO) MU, Ed Woodward mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan dana besar untuk membeli pemain. Red Devils masih akan memperkuat skuad demi memuluskan ambisi menjadi yang terbaik di Inggris dan Eropa.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Tolak MU, Neymar Pilih Perpanjang Kontrak di Barcelona)

"Kami akan terus memperkuat skuad dan memberikan penghargaan kepada pemain muda bertalenta," kata Woodward dalam forum fans MU, seperti dilaporkan Daily Mail.

Dia kemudian mengungkapkan, meski keluar uang banyak untuk membeli pemain, keuangan MU terbilang stabil. Pasalnya, pendapatan klub sudah sesuai harapan, yaitu hampir mencapai £500 juta di tahun ini.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022