10 Bintang Arsenal 'Meledak' di Jeda Internasional

Gelandang Chile, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA.co.id - Usai melibas Manchester United 3-0 di Premier League dua pekan lalu, para bintang Arsenal melanjutkan performa gemilang mereka dan menjadi bintang kemenangan di jeda internasional.

Seperti dilansir 101greatgoals, Rabu 14 Oktober 2015, ada 10 pemain Arsenal yang menunjukkan ketajamannya bersama timnas. Dan yang paling meledak adalah Alexis Sanchez yang mencetak tiga gol untuk timnas Chile di kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Disusul Mesut Oezil yang membukukan dua assist kala membantu timnas Jeman lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Dilanjutkan dua gol Santi Cazorla dan Olivier Giroud bersama timnas Spanyol dan Prancis.

Selain itu ada Aaron Ramsey (Wales), Alex Chamberlain (Inggris), Theo Walcott (Inggris), Chuba Akpom (Inggris U-21), Serge Gnabry (Jerman U21), dan Joel Campbel (Kosta Rika) yang masing-masing mencetak satu gol.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal have had an excellent international break (Graphic)

Menariknya, dalam statistik yang dilansir 101gretgoals, juga dimasukkan aksi buruk para mantan kapten The Gunners. Seperti Cesc Fabregas yang gagal mencetak gol lewat penalti di laga ke-100-nya bersama timnas Spanyol.

Ada juga gol bunuh diri yang dicetak mantan kapten Arsenal lainnya, Robin van Persie kala Belanda ditekuk Republik Ceko 2-3. Belanda akhirnya gagal lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. (art)

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Gelandang Jerman Mesut Oezil

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dia dijagokan jadi kapten setelah Schweinsteiger pensiun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016