Alexis Sanchez Tolak Mentah-mentah Real Madrid

Striker Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
-
Winger
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Arsenal, Alexis Sanchez mengomentari kabar yang mengatakan raksasa Spanyol, Real Madrid mengincarnya. Pemain internasional Chile itu menegaskan enggan hengkang, lantaran masih betah berkostum The Gunners.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Sebelumnya, Don Balon melaporkan pelatih El Real, Rafael Benitez mengincar pemain anyar untuk menambah daya gedor timnya. Kabarnya, penawaran yang disiapkan Los Blancos untuk Sanchez mencapai €50 juta atau setara Rp778 miliar.

"Saya tak paham apa yang dibicarakan di media, tapi saya nyaman di Arsenal. Saya senang dengan rekan-rekan setim dan London adalah kota yang indah. Saya tak akan berganti (klub). Saya sangat senang," kata Sanchez dilansir Goal International.

"Saya selalu ingin menjadi yang terbaik, dan tak pernah merasa puas atas apa yang saya lakukan. Saya selalu ingin lebih. Ibu saya selalu menjadi pelatih dan kerap menelepon, meminta saya mencetak gol lebih banyak," sambung pemain asal Chile itu.

Sanchez juga berbicara tentang santet yang dilakukan fans Peru kepadanya jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. "Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepakbola. Orang-orang melakukan segala hal. Tapi, saya senang, karena kami menang," ucapnya.

Sanchez menjadi pahlawan kemenangan 4-3 Chile atas Peru, dengan mencetak 2 gol. La Roja kini menempati posisi 3 klasemen, dengan raihan enam poin, sedangkan Sanchez, bersama Eduardo Vargas, ada di puncak daftar top scorer dengan 3 gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya