Usai Benzema, Arsenal Kembali Bidik Striker Madrid

Pemain Real Madrid, Jese Rodriguez.
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal sempat dikaitkan dengan striker Real Madrid, Karim Benzema, di bursa transfer musim panas lalu. Namun, pada akhirnya pemain internasional Prancis itu memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
The Gunners rupanya belum bosan mengincar striker Los Blancos. Kali ini, Arsenal dilaporkan tertarik dengan striker muda Madrid, Jese Rodriguez. Mereka akan coba mendatangkan Jese di bursa transfer Januari 2015.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Menurut laporan The Star, Jese mulai frustrasi karena jarang tampil reguler di Madrid. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terus memantau situasi ini dan berharap bisa membawa pemain 22 tahun tersebut ke Emirates Stadium.

Musim ini, Jese hanya tampil 2 kali sebagai starter di La Liga. Agen Jese, Gines Carvajal, menilai kliennya layak mendapatkan kesempatan lebih banyak.

"Dia perlu bermain lebih banyak. Itu satu-satunya cara agar dia tetap semangat. Klub akan membuat keputusan. Dia berlatih dengan bagus. Dia kuat dan bisa mengambil kesempatan saat datang," ujar Carvajal.

Jese merupakan produk akademi Madrid. Total, dia mencetak 12 gol dari 59 penampilan sejak melakoni debut senior di musim 2011-12. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya