Wenger Enggan Coret Chelsea dari Persaingan Juara

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Chelsea belum layak untuk dicoret dari persaingan juara Premier League. Menurutnya, Chelsea masih punya peluang untuk mempertahankan gelarnya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke-16 dengan 8 poin. Ini hasil dari dua kemenangan, dua hasil imbang dan 4 kali kalah.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
(Baca juga: Wenger Minta Oezil Cetak Banyak Gol Buat Arsenal)

Chelsea berselisih 10 poin dengan Manchester City yang ada di posisi puncak. Namun, musim 2015-16 baru berjalan 8 laga. Jadi peluang untuk kembali ke atas tetap terbuka.


"Sulit untuk mencoret siapa pun saat ini, bahkan Chelsea. Tentunya ketika Anda punya banyak tim di depan Anda akan sulit untuk kembali (ke puncak)," kata Wenger seperti dikutip
Metro.


Wenger mengaku tak mau terlalu pusing memikirkan peluang Chelsea. Yang jadi fokusnya adalah Alexis Sanchez dan kawan kawan.


"Saya tak tahu soal peluang Chelsea, saya tak terlalu peduli. Kekhawatiran saya adalah tim asya dan apa yang bisa kami lakukan," tutur manajer asal Prancis tersebut.


"Kami berada dua poin di belakang pemimpin klasemen. Namun, saya ingin mengatakan secara matematika, kami belum bisa mencoret siapa pun," ia menegaskan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya