Liverpool Kembali Kehilangan Pemain Selama Semusim

Sumber :
  • Reuters / Adam Holt
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pukulan telak kembali didapat Liverpool. Setelah Joe Gomez, giliran striker Danny Ings yang harus absen semusim membela Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Ings sebenarnya pulang dalam kondisi yang sehat usai membela timnas Inggris di jeda internasional. Musibah justru datang saat Ings berlatih bersama skuad The Reds pada Rabu 14 Oktober 2015 kemarin di Melwood.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Diketahui, seperti dilansir Sky Sports, Ings tumbang saat berlatih. Bomber 23 tahun tersebut mengalami gangguan pada lututnya.

Usut punya usut, anterior cruciate ligament (ACL) Ings bermasalah. Tim medis Liverpool pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap Ings.

Dan tim medis memvonis Ings tak bisa lagi bermain hingga akhir musim. Situasi ini tentu tak menguntungkan bagi Liverpool.

Stok penyerang mereka kian tipis karena Christian Benteke masih harus absen dalam beberapa pertandingan ke depan akibat cedera hamstring. Roberto Firmino juga masih harus menjalani perawatan akibat cedera tulang punggung.

Dengan demikian, hanya Daniel Sturridge dan Divock Origi saja yang berada dalam kondisi fisik terbaik jelang laga melawan Tottenham Hotspur, Sabtu 17 Oktober 2015 nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya