Ivanovic Cedera, Ini Solusi Jose Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa bek Branislav Ivanovic tak akan bermain lawan Aston Villa, Sabtu 17 Oktober 2015.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Ivanovic mengalami cedera saat membela negaranya, Serbia, di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Namun, Mourinho tak khawatir. Pasalnya, dia sudah memiliki solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Tak tanggung-tanggung, ada empat solusi yang dipersiapkan oleh manajer asal Portugal tersebut.


"Saya punya empat solusi: Saya punya Azpilicueta, saya bisa mengadaptasi Zouma atau Ramires untuk posisi itu dan saya punya Ola Aina, pemain 18 tahun yang tak pernah bermain di Premier League tapi dia pemuda yang punya banyak potensi," tutur Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea.


"Dia juga merupakan opsi. Itu (solusi) tergantung pada pertandingan, lawan, momen yang ada, tapi kami punya solusinya," ia menambahkan.


Beruntung bagi Mourinho, hanya Ivanovic yang mengalami cedera berat. Selain Ivanovic, Thibaut Courtois juga hampir dipastikan tak akan bermain.


"Kami hanya bermasalah dengan cedera Ivanovic, dan pemulihan Courtois. Sementara pemain lainnya dalam kondisi siap," kata eks pelatih Real Madrid ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya