Eks Bintang Liverpool Terbuang ke Tim Divisi III Inggris

Joe Cole
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Sial benar nasib Joe Cole. Pernah membela tim papan atas Premier League, Liverpool dan Chelsea, kini dia harus terdampar di klub League One (Divisi III Inggris), Conventry City.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Musim lalu, Cole tampil dalam 12 laga Premier League bersama Aston Villa. 9 di antaranya sebagai pemain pengganti. Namun, pemain 33 tahun ini harus berjuang melawan cedera hamstring.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Villa resmi meminjamkan Cole selama 35 hari, hingga 22 November 2015. Keputusan ini disambut pelatih Conventry, Tony Mowbray.

"Saya senang menyambut pemain sekaliber dia di klub ini. Joe punya banyak pengalaman, baik di tingkat domestik maupun internasional. Saya yakin dia punya dampak fantastis selama bermain di klub ini," kata Mowbray seperti dilansir situs resmi Conventry.

"Dia adalah pemain yang bisa memberi kami pilihan baru di lini depan. Saya yakin skuad kami sudah tak sabar bermain dengan dia. Saya tak sabar melihat Joe bermain untuk Sky Blues," tambahnya.

Cole berpeluang melakoni debut bersama Conventry saat melawan Blackpool, Sabtu 17 Oktober 2015.

Cole sempat membela Chelsea di pada 2003 hingga 2010. Dia turut menyumbangkan 3 gelar Premier League dan 3 Piala FA untuk The Blues. Di musim 2010-11, Cole membela Liverpool.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya