LIVE MATCH: Susunan Pemain Spurs Vs Liverpool

Liverpool Vs Spurs, 2015 silam.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di White Hart Lane, Sabtu, 17 Oktober 2015 (18.45 WIB). Ini akan menjadi laga pertama Juergen Klopp sebagai manajer The Reds.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Klopp diprediksi akan meraih hasil bagus di pertandingan debutnya bersama Liverpool. Mengacu dari tren positif yang dibukukan Liverpool dalam beberapa pertemuan terakhir melawan Spurs.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU


Di laga ini, Liverpool mengandalkan Divock Origi sebagai ujung tombak. Di lin tengah ada Emre Can, Adam Lallana, Philippe Coutinho, James Milner dan Lucas.


Sementara itu, dari kubu tuan rumah, striker muda Inggris Harry Kane akan menjadi andalan Spurs dalam menjebol gawang tamu. Berikut ini susunan pemain Tottenham Hotspur Vs Liverpool:


Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Erik Lamela, Mousa Dembélé, Dele Alli, Nacer Chadli, Christian Eriksen, Harry Kane

Cadangan:
Michel Vorm, Kieran Trippier, Kevin Wimmer, Harry Winks, Ben Davies, Clinton Mua Njie, Andros Townsend


Liverpool:
Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Martin Skrtel, James Milner, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Lucas, Emre Can, Divock Origi

Cadangan:
Adam Bogdan, Kolo Touré, Connor Randall, Joe Allen, Jordon Ibe, Joao Carlos Teixeira, Jerome Sinclair

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya