LIVE MATCH: Liverpool Vs Spurs Masih Sama Kuat

Gelandang Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Twitter Liverpool

VIVA.co.id - Liverpool untuk sementara bermain imbang melawan Tottenham Hotspur di babak pertama lanjutan Premier League di White Hart Lane, Sabtu 17 Oktober 2015. Belum ada gol tercipta di laga ini.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Di laga ini, pemain Liverpool Adam Lallana langsung memberikan ancaman ke pertahananan Spurs melalui tendangan dari sisi kiri usai menerima umpan Alberto Moreno pada menit 6. Namun bola masih bisa diblok lawan.

Empat menit berselang, Liverpool kembali mengancam gawang Spurs melalui tandukan Divock Origi dari jarak depat memanfaatkan umpan Emre Can. Namun sayang bola masih membentur mistar gawang.

Spurs bukan tanpa peluang. Pada menit 28, Clinton N'Jie melepas tendangan akurat dari luar kotak penalti ke pojok kiri gawang yang masih bisa diamankan kiper The Reds, Simon Mignolet.

Tidak ada gol tercipta, skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum. Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Erik Lamela, Mousa Dembélé, Dele Alli, Nacer Chadli (Mua Njie 11'), Christian Eriksen, Harry Kane
Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Martin Skrtel, James Milner, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Lucas, Emre Can, Divock Origi

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016