Bikin Gol Lagi, Rooney Dipuji Rekan Satu Tim

Kapten Manchester United, wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Secara perlahan, Wayne Rooney bisa keluar dari paceklik gol musim ini. Dalam laga kontra Everton malam tadi, kapten Manchester United ini kembali mampu mencetak gol.

Bertandang ke Goodison Park, markas Everton, The Red Devil sukses menang dengan skor telak 3-0, Sabtu 17 Oktober 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: MU Hancurkan Everton di Goodison Park)

3 gol bagi MU masing-masing dismbang oleh, Morga Schneiderlin menit 18, Ander Herrera menit 22, dan Wayne Rooney menit 62.

Aksi Rooney membobol gawang Everton tak lepas dari peran besar Ander Herrera yang juga tampil impresif dalam laga tersebut.

Gelandang asal Spanyol ini menyodorkan assist yang mampu dituntaskan Rooney, untuk mencetak gol keduanya di Liga Inggris musim ini.

"Dia melakukan pekerjaan yang hebat bagi kami. Dia sangat penting bagi Inggris dan juga bagi kami," kata Herrera kepada MUTV.

"Dia adalah pemimpin kami, pemaing Inggris terbaik dalam sejarah. jadi, kami harus menikmatinya. Dia akan banyak membantu kami," imbuhnya.

MU kini berdiri di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan catatan 19 poin, sama dengan Arsenal di tempat kedua, dan terpaut 2 poin dengan Manchester City di puncak klasemen.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022