Bikin Hattrick Perdana, Sterling Semringah

Pemain Manchester CityReheem Sterling
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bintang Manchester City, Raheem Sterling, berhasil mencetak hattrick saat membawa Manchester City menang atas klub promosi, AFC Bournemouth.

3 gol pemain 20 tahun ini, membawa The Sky Blues menang besar atas Bournemouth 5-0, Sabtu 17 Oktober 2015 WIB.

Sterling sudah mampu membobol gawang Bournemouth saat laga baru berjalan 7 menit. Hanya berselang 4 menit, ia mampu mencetak gol keduanya dalam laga ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Sterling Hattrick, ManCity Pesta Gol Lawan Bournemouth)

Sesaat babak pertama akan berakhir, Sterling kembali mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus mencetak hattrick pertama baginya sejak memperkuat Manchester City awal musim ini.

"Itu adalah pertandingan terbaik saya sejauh ini untuk City. Saya punya banyak peluang dan saya menyelesaikannya jadi saya senang," ujar Sterling dilansir Sportsmole.

"Bergerak ke depan melalui lini tengah sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami sudah memainkan beberapa pertandingan sangta baik, beberapa hal mengalir dengan bebas," imbunya.

Kemenangan atas Bournemouth mengokohkan City di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 21 poin. Pekan depan, City akan melakoni laga berat dalam drama bertajuk Derby Manchester, kontra rival sekota, Manchester United.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022