Habis Kesabaran, Chelsea Buang Falcao pada Januari?

Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Radamel Falcao kembali terancam dibuang. Chelsea dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan kepada pemain asal Kolombia itu.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Bergabung dengan status pinjaman dari AS Monaco pada awal musim, Falcao baru mencetak sebiji gol buat The Blues. Pada pertandingan akhir pekan kemarin bahkan dia tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Diyakini manajer Jose Mourinho yang tadinya memberikan kepercayaan bahwa Falcao bisa bangkit sekarang juga telah menyerah.


Mirror
mengklaim Chelsea akan melepas Falcao pada Januari 2016, atau pembukaan bursa transfer musim dingin. Dia akan dipulangkan ke klub pemilik, Monaco.


Sang pemain pun nampaknya setuju denan opsi tersebut. Falcao sadar berlama-lama duduk di bangku cadangan Chelsea tidak akan menyelesaikan masalahnya. Malah dengan begitu dia akan semakin kehilangan sentuhan buas seorang bomber.


Musim lalu Falcao diketahui membela Manchester United dan hanya membukukan 4 gol. Padahal sebelumnya dia sempat tampil menggila bersama Monaco serta Atletico Madrid. Problem cedera kambuhan manjadi alasan utama performanya semakin kendur dari tahun ke tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya