Van Gaal Ancam Depak Memphis Depay

Pemain Manchester United, Memphis Depay (kostum merah)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United Louis van Gaal, mengeluarkan peringatan bagi Memphis Depay agar mengikuti filosofi bermainnya, atau harus mengikuti langkah Angel Di Maria dan Radamel Falcao hengkang dari Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sky Sports News , Senin, 19 Oktober 2015, pemain sayap Belanda itu dibeli dari PSV Eindhoven musim panas ini, dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.


Walau menjalani awal musim yang cukup baik di MU, Memphis mengaku masih menyesuaikan diri dengan tuntutan fisik di Premier League. Dia berada di bangku cadangan, saat MU menggasak Everton 3-0 pada Sabtu, 17 Oktober.


LVG mengungkapkan bahwa asistennya, Ryan Giggs, telah memberikan panduan pada Memphis, dan menyebut kini terserah pada bintang Belanda berusia 21 tahun itu, untuk mengikuti filosofi yang diimplementasikannya.


"Ryan telah memberikan saran padanya, tapi seorang pemain bertanggungjawab untuk nasibnya. Anda harus menghormati filosofi tim," kata LVG, menggunakan Angel Di Maria dan Radamel Falcao sebagai contoh.


Setan Merah memecahkan rekor transfer, saat membeli Di Maria dari Real Madrid sebesar £59,7 juta pada Agustus 2014. Tapi bintang Argentina itu dinilai gagal beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.


Dia tidak dapat menunjukkan performa yang sama, seperti yang diperlihatkannya saat memenangkan Liga Champions bersama Real madrid pada satu musim sebelumnya. Falcao yang dipinjam dari Monaco, juga gagal bersinar dengan MU.


Falcao dikembalikan pada klubnya di musim panas 2015, sebelum dipinjamkan lagi ke Chelsea. "Kita telah melihat beberapa pemain tidak bisa beradaptasi pada filosofi tim. Anda tidak bisa tahu lebih dulu sebelum membeli mereka."


"Anda harus menunggu dan melihat. Itu yang terjadi dengan Angel Di Maria dan Radamel Falcao. Persoalan dengan pemain muda adalah mereka tidak konsisten. Mereka harus belajar, kita harus memberi mereka waktu," kata LVG. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya