Ungkapan Sederhana Adam Lallana tentang Sosok Jurgen Klopp

Gelandang Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Twitter Liverpool

VIVA.co.id - Debut pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp di kandang Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Sebuah kredit positif coba dimunculkan mantan manajer Borussia Dortmund tersebut cukup disambut antusias oleh sebagian fans The Reds.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Besarnya ekspektasi penggemar tim legendaris asal Merseyside ini tampaknya juga ditunjukan oleh para pemain Liverpool.

Armada Anfield sebenarnya cukup mampu menguasai jalannya pertandingan dengan catatan statistik yang lebih unggul. Belum lagi satu peluang emas milik Divock Origi yang hanya membentur mistar gawang.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Kekompakan tim yang coba dibangun Klopp pun tampaknya kini telah dirasakan oleh para anak asuhannya. Salah satunya adalah gelandang Adam Lallana.

??????#YNWA

A photo posted by Adam Lallana (@officiallallana) on Oct 18, 2015 at 11:53am PDT

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Usai laga tersebut, dalam akun Instagram miliknya, @officiallallana mantan pemain Southampton tersebut mengunggah foto yang menampilkan ekspresi kedekatan Klopp dengannya.

Praktis, foto tersebut langsung banyak ditanggapi positif oleh para The Kop yang cukup terkesan dengan daya tarik foto yang hanya diberi caption singkat, '#YNWA'.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024