Mourinho Kaget Falcao Akan Tinggalkan Chelsea

Radamel Falcao saat membela Chelsea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Jose Mourinho dibuat kaget dengan pemberitaan masa depan Radamel Falcao bersama Chelsea. Pelatih asal Portugal ini menilai kondisi Falcao di dalam tim masih cukup normal dan tak mengindikasikan bakal pergi.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Falcao memang dikabarkan sudah tidak betah bermain bersama Chelsea karena minimnya jam bermain. Pemain asal Kolombia ini tercatat baru bisa menyumbangkan satu gol saja dari 192 menit berada di lapangan.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Kondisi ini tak jauh beda saat memilih gabung ke Manchester United pada 2014 silam, dengan hanya bisa mencetak empat gol dari 29 laga. Itu yang membuat rumor kepulangan Falcao ke AS Monaco pada Januari 2016 nanti mulai mencuat.


Mourinho pun aneh dengan kabar yang menyatakan Falcao akan pergi lebih cepat dari Chelsea. Walau begitu, dia tetap meminta Falcao bersabar dan terus membuktikan diri agar bisa mendapat tempat di skuad utama Chelsea.


“Pertama-tama saya tidak tahu apakah ini benar. Saya berbicara dengan dia setiap hari, sedikit kaget dan aneh bahwa media tahu sesuatu yang saya tidak tahu, juga klub,” kata Mourinho, seperti diberitakan
Soccerway.


“Dia harus memberikan kami lebih dari Diego Costa. Normalnya, kami bermain dengan satu penyerang, dan saya selalu memilih berdasarkan level performa. Yang terbaik adalah yang akan bermain,” sambungnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya