Chelsea Terpuruk, Mourinho Tetap Sombong

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Situasi mengejutkan dialami Chelsea. Jadi juara musim lalu, Eden Hazard dan kawan-kawan masih terus berjuang di papan tengah klasemen sementara Premier League musim ini.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Banyak yang menilai, Chelsea saat ini sedang dalam krisis. Berbagai isu miring pun mencuat bahwa pemilik The Blues sudah 'gerah' dengan situasi ini dan berencana untuk memecat manajer Jose Mourinho.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Meski sedang berada dalam situasi sulit, hal itu tidak membuat Mourinho panik. Mantan pelatih Real Madrid, Internazionale Milano dan Porto itu masih bisa menyombongkan kesuksesan yang sudah diraih sepanjang kariernya.


"Saya pikir karier saya tidak normal. Saya pikir itu tidak normal karena saya memenangi trofi sangat banyak dan beruntun," kata Mourinho seperti dilansir laman Inggris, Express, Selasa 20 Oktober 2015.


"Ini sesuatu yang tidak normal. Dalam 15 tahun karier, hanya semusim saya tidak memenangi trofi bergengsi. Dalam 15 tahun karier, saya meraih 22 trofi bergengsi. Itu terlalu banyak, terlalu banyak."


Chelsea secara perlahan mulai bangkit. Akhir pekan lalu, The Blues menang 2-0 atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Dan dinihari nanti, Chelsea bertekad meraih kemenangan lagi saat melawan Dynamo Kiev dalam lajutan penyisihan Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya