Terlalu Banyak Tampil, Alexis Kelelahan

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsene Wenger mengonfirmasi kondisi kelelahan yang dialami penyerangnya, Alexis Sanchez. Wenger melihat Alexis terlalu mendorong dirinya bermain maksimal, sehingga butuh istirahat.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Alexis memang tampil impresif dalam 7 pertandingan terakhir di level klub dan tim nasional. Bagaimana tidak, eks pemain Udinese dan Barcelona ini mampu menyarangkan 10 gol dalam 7 penampilannya bersama Arsenal dan Timnas Chile.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Di laga terakhir kontra Bayern Munich, Alexis pun hampir bermain penuh. Ia baru ditarik keluar lapangan di menit 82, dan digantikan Kieran Gibbs.


"Anda bisa melihat ia agak letih secara fisik," kata Wenger seperti dikutip
Sportsmole
.


"Dia memaksakan dirinya terlalu banyak, hingga akhirnya ia kelelahan. Ia bermain dua pertandingan untuk (Timnas) Chile, ditambah perjalanan, melawan Watford, dan lagi malam ini. Itu terlalu banyak," tuturnya.


Di laga terakhir kontra Bayern Munich, Alexis tak mencetak gol. Padahal, dalam beberapa laga sebelumnya ia senantiasa mampu mencetak gol.


Tiga gol ia sumbang untuk Timnas Chile di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Sementara itu, 7 gol lain ia sumbang untuk Arsenal. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya