Lagi, Terry Pasang Badang untuk Mourinho

Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
– Posisi Jose Mourinho di Chelsea tengah menjadi sorotan, menyusul penurunan performa timnya. Walau begitu, John Terry menegaskan bila seluruh pemain The Blues akan terus berada di belakang pelatih asal Portugal tersebut.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Masa depan Mourinho di kursi kepelatihan Chelsea mulai kembali goyah, seiring hasil yang kurang baik di awal musim ini. Di kancah Premier League, sang juara bertahan ini masih tertahan di posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Sedangkan di kancah Liga Champions, harus puas menempati peringkat tiga klasemen Grup G dengan empat poin dari tiga laga yang sudah dilakoni. Di laga terakhirnya, mereka harus puas bermain imbang tanpa gol di markas Dinamo Kiev.


Walau begitu, Terry menegaskan bila pemain Chelsea masih mendukung penuh Mourinho. Kapten The Blues ini juga yakin bila timnya bisa segera bangkit di bawah asuhan mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut.


"Kami memiliki skuat yang berisikan para pemain hebat. Tapi yang lebih penting lagi adalah kami masih memiliki manajer terbaik di dunia. Semua pemain mendukungnya secara penuh,” kata Terry, seperti dilansir
Sky Sports.


“Memang ada cerita ini dan itu dan lain sebagainya, namun percaya pada saya, semuanya tetap bersatu," lanjut bek tangguh ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya