Wenger Akui Alexis Sanchez Tengah Kelelahan

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Di balik performa apiknya bersama Arsenal pada musim ini, ternyata Alexis Sanchez tidak tengah dalam kondisi yang bugar. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih The Gunners, Arsene Wenger.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Ini terlihat saat Arsenal menang 2-0 atas Bayern Munich dalam matchday 3 Grup F Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. Pemain asal Chile tersebut hanya bermain selama 82 menit saja, sebelum akhirnya digantikan oleh Kieran Gibbs.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Sejak didatangkan dari Barcelona pada 2014 lalu, Sanchez memang langsung menjadi andalan bagi Arsenal. Gol-golnya memang dibutuhkan oleh Arsenal, belum lagi dia masih harus membela timnas Chile di ajang Piala Dunia 2014 dan Copa America.


Dengan ketatnya jadwal Arsenal di musim ini, sudah pasti kondisi Sanchez terlalu dikuras. Wenger akui bila pemain berusia 27 tahun tersebut sudah kelelahan dan butuh waktu istirahat guna mengembalikan kondisinya.


"Anda bisa lihat bahwa dia sedikit mengalami kelelahan secara fisik,"  ujar Wenger, seperti dilansir
Soccerway.

"Dia terlalu memforsir dirinya tapi dia pada akhirnya dia kelelahan. Dia bermain dua laga bersama Chile, plus perjalanan, plus laga kontra Watford, dan laga ini - itu terlalu banyak," lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya