LVG Bersikeras Boyong Harry Kane

Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dikaitkan dengan Old Trafford selama bursa transfer musim panas, setelah menjadi top scorer Premier League pada musim lalu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Penyerang tim nasional Inggris itu masih belum menunjukkan ketajaman yang sama musim ini, tapi manajer Manchester United Louis van Gaal dilaporkan tetap bersikeras memboyongnya  ke Old Trafford.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dilansir dari
Metro
, 22 Oktober 2015, pelatih asal Belanda itu disebut berusaha melaksanakan janjinya, untuk meninggalkan tim berisi pemain muda potensial bagi manajer yang akan menjadi penerusnya.


Walau Kane yang berusia 22 tahun masih tumpul sejauh ini, Setan Merah diklaim tetap akan mengajukan penawaran pada bursa transfer Januari 2016, atau selambatnya di akhir musim.


Pemain bernama lengkap Harry Edward Kane itu memulai debut seniornya untuk Spurs pada Agustus 2011, di Liga Europa melawan Heart of Midlothion, tapi kemudian dipinjamkan ke Leyton Orient, yang bermain di League One.


Dia baru dipercaya bermain reguler di tim inti Spurs pada musim 2014/2015, dan langsung memenangkan titel Pemain Terbaik Premier League untuk Januari dan Februari 2015.


Mencetak total 31 gol, dengan 21 gol di Premier League, Kane ditetapkan sebagai Pemain Muda Terbaik 2015. Namun dia kini mendapat julukan pemain semusim, karena performa yang jauh menurun musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya